Minggu, 17 Januari 2010

Alasan Mengapa Selingkuh Wajib Disembunyikan

ANDA pernah berselingkuh? Jika pasangan resmi belum tahu ketidaksetiaan Anda, sebaiknya dia tidak pernah tahu. Mau tahu kenapa? Ini dia alasannya,

1. Hubungan dengan pasangan akan berubah

Tiba-tiba Anda menyesal mengaku telah berselingkuh. Hei, itu sudah terlambat! Tidak ada kata 'mengulang' dalam sebuah hubungan. Setelah pengakuan Anda, hubungan kalian akan berubah. Pasangan tidak akan percaya Anda sepenuhnya. Memang dia telah memaafkan Anda, tapi dia tidak akan pernah melupakan.
2. Pasangan tidak mau tahu
Biasanya, perempuan tidak suka pasangannya menyimpan rahasia. Kejujuran ada dalam daftar prioritasnya. Tapi apakah benar perempuan suka jika pasangannya jujur sejujur-jujurnya? Jika dia tahu rahasia Anda secara detail, misalnya tentang perselingkuhan, dia akan terus memikirkan hal itu. Lama-lama Anda berdua bisa gila karena pasangan tidak terima diselingkuhi.
3. Anda egois
Dengan memberi tahu perselingkuhan Anda, berarti Anda egois. Pengakuan Anda hanya memuaskan perasaan Anda akan rasa bersalah yang mendera. Anda berselingkuh untuk memuaskan nafsu, tapi kemudian Anda mengaku kepada pasangan cuma untuk meringankan perasaan bersalah Anda?
4. Anda perhatian dengan pasangan
Bila Anda tidak peduli dengan pasangan, Anda tentu akan membiarkan hubungan satu malam dengan wanita lain terus berlanjut. Anda jelas cinta pasangan. Kalau tidak, Anda tak akan merasa bersalah kepadanya atas perselingkuhan Anda.
5. Pasangan akan meninggalkan Anda

Ini menjadi efek yang paling tidak enak. Pasangan akan meninggalkan Anda setelah tahu diselingkuhi. Bila sudah begini, hidup dengan perasaan bersalah terasa lebih baik bagi Anda daripada ditinggalkan pasangan.

6. Pasangan akan balas dendam
Jika pasangan tahu Anda telah mengkhianati cintanya, dia bisa saja membalas perbuatan tak setia Anda. Dia tidak akan menerima begitu saja perbuatan Anda menodai kesetiaannya.

7. Siapa tahu pasangan juga selingkuh
Johnnie Taylor pernah berkata, 'Siapa yang bercinta dengan wanita Anda ketika Anda tengah bercinta dengan perempuan lain?'. Ucapan tersebut berpeluang benar. Apa yang membuat Anda yakin hanya Anda satu-satunya yang berselingkuh dan pasangan Anda tidak?

8. Pasangan akan punya kartu mati Anda

Sekali saja perselingkuhan terbongkar, pasangan akan sulit percaya Anda lagi. Perselingkuhan itu sekaligus menjadi kartu mati buat Anda. Jika sedang bertengkar dengan dia misalnya, lalu dia mengingatkan tentang perselingkuhan Anda. Otomatis, Anda tidak akan berkutik memberikan argumen.
9. Sebenarnya selingkuhan Anda tidak berarti apapun
Tak peduli berapa malam yang sudah Anda habiskan bersama selingkuhan, romantisme itu tidak akan terulang lagi. Jadi buat apa memberi tahu pasangan Anda? Jika Anda memberi tahunya, Anda butuh waktu berbulan-bulan ke depan untuk meminta maaf.
10. Pasangan tidak akan pernah tahu
Apakah ada maling yang memanggil polisi dan mengakui kejahatan yang baru dilakukannya? Rasanya tidak. Begitu juga dengan perselingkuhan. Pasangan tidak akan tahu jika dia tidak menemukan petunjuk. Salah satunya dari mulut besar Anda yang keceplosan bicara. Ingat dengan ungkapan, 'Apa yang tidak Anda ketahui, tidak akan menyakiti Anda'. Jadi, kalau pasangan tidak tahu perselingkuhan Anda, tentu dia tidak akan tersakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar